Tim PEKPPP Jakut Tinjau RSUD Koja dan Sudin Dukcapil Jakut - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Juni 12, 2024

Tim PEKPPP Jakut Tinjau RSUD Koja dan Sudin Dukcapil Jakut


JAKARTA

(Wartanasionalraya.com) - Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024 Kota Administrasi Jakarta Utara menyambangi dua pelayanan lokasi publik yaitu RSUD Koja dan Kantor Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Administrasi Jakarta Utara. 


Saat pemantauan, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri didampingi oleh Kepala Sub Kelompok Pelayanan Publik Bagian Kepegawaian, Ketatalaksanaan, dan Pelayanan Publik Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Utara, Novilia Nurhidayati, dan jajaran. 


“Setiap kinerja yang kita lakukan harus diukur baik itu pelayanan ataupun administrasi. Ada ukuran yang harus terpenuhi dan sudah selayaknya seperti itu dimana semua harus diukur. Oleh karena itu, perlu dilakukan evaluasi pelayanan publik di setiap tahunnya yang bertujuan untuk memperoleh indeks pelayanan publik,” jelas Muhammad Andri saat ditemui di RSUD Koja, Rabu (12/6). 


Ia pun mengapresiasi dengan hasil penilaian evaluasi kinerja pelayanan publik tahun 2023 yang mencapai 4,39. “Alhamdulillah, tahun lalu nilai yang dievaluasi se-Jakarta Utara mendapatkan nilai A. Ini berarti kita sudah punya komitmen untuk meningkatkan pelayanan yang artinya secara standar sudah memenuhi hidup bagaimana meningkatkannya lagi dengan inovasi yang tiada henti untuk mempermudah pelayanan” tuturnya. 


Untuk itu, Muhammad Andri menaruh harapan kepada seluruh jajaran agar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan hasil penilaian evaluasi kinerja pelayanan publik di tahun 2024. "Evaluasi setiap tahun yang kita lakukan ini adalah bagian untuk perbaikan kita semua. Jangan berhenti pada kata sudah ada tapi harus terus berinovasi supaya layanan bisa lebih baik lagi," imbaunya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page