Akik Tapak Jalak, Miliki 4 Khaisat bagi Pemakainya - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Januari 26, 2023

Akik Tapak Jalak, Miliki 4 Khaisat bagi Pemakainya

 



JAKARTA (Wartanasionalraya.com)
– Nama 'tapak jalak' (bahasa Jawa) sendiri memiliki arti jejak kaki burung jalak. Dari segi fisik, batu akik tapak jalak memiliki motif berbentuk 'Symbol Pertamhahan'  menyerupai bentuk jejak kaki burung jalak tepat di tengah batu akik. Batu akik tapak jalak dipercayai memiliki beberapa khasiat dan manfaat bagi penggunanya yang dikutip dari Pers,  di antaranya:



1. Meningkatkan Keberanian Konon batu akik tapak jalak dipercaya dapat untuk meningkatkan keberanian dalam diri pemakainya. Hal ini dikarenakan, batu akik tapak jalak memiliki daya makrokosmos yang dapat menginduksi pemakainya dan ini bersifat kontradiktif yang dapat menimbulkan efek meningkatnya keberanian si pemakainya. 



2. Menambah Karisma dan Wibawa Batu akik tapak jalak juga dipercaya bisa memberikan karisma berwibawa bagi pemakainya. Dengan memakai batu akik ini, pemakan punya kepercayaan diri.



3. Mendapatkan Istri Cantik Diyakini dapat membawa keberuntungan memiliki istri yang cantik. Bagi anda yang ingin mendapatkan istri yang cantik, berbeda pada manfaat batu akik combong, anda dapat menjadikan batu akik jalak sebagai azimat dan memberikan kepada seorang wanita cantik pujaan anda

Konon, menurut kepercayaan dengan memberikan batu akik tapak jalak kepada seorang wanita dambaan anda, maka wanita tersebut dapat terpikat hatinya.



4. Menambah Ketampanan Batu akik tapak jalak juga diyakini dapat menambah penampilan kaum pria lebih tampan dan menawan di hadapan para wanita. Anda bisa menggunakan batu akik tapak jalak sebagai cincin atau kalung. Diyakini, dengan adanya energi spiritual yang terpancar dari batu akik tapak jalak ke dalam diri Anda, maka setiap orang yang melihat wajah Anda akan terkagum karena ketampanan Anda.


Meski demikian manfaat batu akik tapak jalak, semua tentu kembali kepada keyakinan diri Anda masing-masing. Hanya bersandar kepada Allah SWT semata, semua atas kehendak-Nya.


(Redaksi WNRE).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page