Pemilik Lokasi Tanah PLTS Giligenting Sumenep Buka harga awal Rp. 188.000,- per meter per segi (Bisa Nego) - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Mei 09, 2023

Pemilik Lokasi Tanah PLTS Giligenting Sumenep Buka harga awal Rp. 188.000,- per meter per segi (Bisa Nego)


GILIGENTING  SUMENEP
 - Sekedar informasi saja, bahwa pada saat survey lokasi tanah untuk PLTS Giligenting Sumenep Madura (Mei - Agustus 2022), Pak saiful Anam selaku pemilik tanah untuk PLTS Giligenting kepada para orang-orang yang melakukan survey buka harga Rp.188.000 (Seratus Delapan Puluh Delapan Ribu Rupiah) per meter persegi. 


"Jadi pada saat survey ketersediaan lokasi tanah atau lahan untuk PLTS (Pembangkit Listrik Tenaga Surya)  area Giligenting Sumenep Madura, saya  langsung diminta berapa biuka hartga, dan saya sampaikan kepada semuanya yang survey ke saya, sebesar Rp. 188.000,- per meter persegi, dan itu pun bisa nego," ujar Saiful Anam yang merupakan Ponakan Hasan H. Syaiful.


Menurut Saiful Anam, informasi harga atau berita melalui Warta Nasional (www.wartanasionalraya.com) ini merupakan informasi resmi, berkenaan dengan harga tanah yang dimiliki, untuk dijual ke Proyek PLTS Giligenting.


"Adapun informasi  harga  di luar informasi ini, itu tidak benar.Bahkan bisa dikatakan harga provokasi dari oknum yang mungkin iri kepada saya," Ujar Saiful Anam yang juga Ketua Yayasan Ario Danurwendo.


Untuk itu, tambah Saiful yang merupakan Alumni SMAN 2 Sumenep itu, berharap kepada para Bapak-bapak yang saat ini (Mei - Juni - Juli - Agustus 2023) sedang melakukan atau rencana akan melakukan survey lokasi berkenaan dengan Lokasi Tanah PLTS Giligenting silahkan hubungi atau dapat menemui kami di Kampung Rokhung Dusun Panggulan Barat Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep.


"Kami persilahkan untuk menemui kami di Desa Aengnyar Pulau Giligenting, kami jual Tanah Lokasi PLTS Giligenting Sumenep tanpa perantara," tambah Saiful Anam, yang juga Alumni Pondok Pesantren Roudhotuttholibin Sumenep.


Adapun titik lokasi tanah untuk PLTS Giligenting tersebut ada di Jl. Raya Rokhung Dusun Panggulan Barat No. 1 RT 1 RW I Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting.


(***Tim  Redaksi WNR ).   

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page