Laksamana TNI (Purn) Sumardjono Ketua HNSI Berkunjung ke Gorontalo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Juni 13, 2024

Laksamana TNI (Purn) Sumardjono Ketua HNSI Berkunjung ke Gorontalo


GORONTALO 

(Wartanasionalraya.com) - Kunjungan Ketua HNSI  Laksamana TNI (Purn) Sumardjono beserta Sekjen HNSI pada hari Rabu 12 Juni 2024, Bapak Anton, Bendum HNSI Ibu Dewi Anggreini dan Staf khusus Ketum HNSI Bapak Djoko Sungkono berkunjung ke Gorontalo untuk melaksanakan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan HNSI yang telah diagendakan.


KedatanganLaksmana TNI (Purn) Sumardjono disambut dengan hangat oleh Komandan Pangkalan TNI AL Gorontalo Letkol Laut (P) Martha Novalianto, SH., M.Tr.Opsla. bersama dengan beberapa pejabat pejabat staff bertempat di kantor Pangkalan TNI AL Gorontalo.


Dalam pertemuan antara Komandan Lanal Gotontalo beserta staffnya dengan Bapak Sumardjono terlihat begitu akrab, susana pertemuan yang sangat dekat seperti kerinduan seorang anak yang bertemu kembali dengan orang tuanya dikarenakan Bapak Sumardjono adalah mantan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) yang merupakan atasan dan pimpinan tertinggi di Angkatan Laut.


Bedanya saat ini Bapak Sumardjono datang sebagai Ketua umum HNSI yang membina seluruh nelayan di Indonesia, sementara itu Komandan Lanal Gorontalo mempunyai tanggungjawab sebagai pembina potensi maritim sebagai salah satu tugas pokoknya, sehingga diskusi antara Bapak Sumardjono beserta rombongan dengn Komandan Lanal beserta staffnya menjadikan diskusi yang sangat menarik dan mempunyai nilai starategis yang sangat tinggi dalam membina dan membangun masyarakat maritim di Indonesia khususnya masyarakat maritim di Gorontalo.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page