Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara Gelar Jambore Pemuda Jakarta Utara Tahun 2024 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juni 28, 2024

Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara Gelar Jambore Pemuda Jakarta Utara Tahun 2024


JAKARTA

(Wartanasionalraya.com) - Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Juani membuka kegiatan Jambore Pemuda Jakarta Utara Tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola Sarana Olah Raga (SOR) Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (28/06/2024). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta Hendra Eka Permana, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Utara, Agung Tjahyo Kuntodi, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Oman Rohman Rakinda, Ketua Kwarcab Pramuka Jakarta Utara, Budi Sulistianto, dan Ketua Dewan Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, M. Sidik Dahlan.


Dalam kesempatan ini Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara juga turut membagikan alat olahraga berupa set tenis meja dan sound bagi perwakilan pengurus RT dan RW di Jakarta Utara.


Dikatakan Juaini, Jambore Pemuda ini bernilai positif lantaran memfasilitasi pemuda untuk saling menunjukkan bakat sesuai dengan kemampuannya masing-masing. 


"Ajang ini juga menjadi integral wawasan kebangsaan yang mana pemuda akan menjadi generasi penerus di masa mendatang", ujarnya.


Pelaksana tugas Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara, Joko Margo Santoso menerangkan kegiatan ini diikuti lebih dari 150 pemuda se-Jakarta Utara dengan tiga jenis lomba, yakni Lomba Grup Band, Tari Kreasi Tradisional, dan Lomba Produk Unggulan Pemuda. Kegiatan berlangsung di Hotel Sunlake dan SOR Sunter mulai Kamis (27/6) sampai Sabtu (29/6).


"Pemenang di tiga jenis lomba ini nantinya akan membawa nama Jakarta Utara di Tingkat Provinsi DKI Jakarta," ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page