Puluhan Pedagang Liar Waduk Cincin di Tertibkan Petugas - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Mei 02, 2024

Puluhan Pedagang Liar Waduk Cincin di Tertibkan Petugas


JAKARTA

(Wartanasionalraya.com) - Puluhan pedagang liar yang berjualan di Waduk Cincin Papango Jakarta Utara di tertibkan dengan melibatkan 150 petugas dari gabungan Kepolisian dan TNI, Satpol PP, Dishub.Petugas PPSU Pertamanan, Kamis, (02/05/24).


Pembongkaran tersebut berlangsung di Pimpin Kepala Satpol PP jakarta Utara Muhamadong di bantu aparat Kepolisian dan TNI.di dampingi Camat Priok Ade Himawan dan Lurah Papango Tomi Haryono dan PPSU, Pertamanan.


"Pembongkaran berjalan lancar dan tidak ada perlawanan karena sebelumnya sudah ada yang dibongkar sendiri," ucapnya Muhamadong.


Camat Priok Ade Himawan mengatakan dengan adanya Hutan Kota memperbaiki dan menjaga iklim mikro dan nilai estetika, meresapkan air, menciptakan keseimbangan dan keserasian lingkungan fisik kota, serta mendukung pelestarian keanekaragaman.


"Bahwa tempat Waduk Cincin ini nantinya akan di bikin Hutan Kota.biar bisa di jadikan tempat wisata dan rekreasi warga masyarakat dan keluarga untuk menghirup udara yang bersih di tumbuhi tanaman yang hijau menjadi hutan kota," ujarnya Ade Himawan


Lurah Papanggo Tomy Haryono turut hadir di tempat lokasi pembokarani para pedagang tersebut mendirikan warung untuk berjualan di tempat terlarang di Waduk Cincin yang sudah mau tertata rapi untuk Hutan Kota Jakarta Utara.


"Kami sudah melarang lokasi tersebut di bangun untuk pedagang.tetapi mereka tetap bandel masih saja membangun lokasi tersebut.padahal itu tanah pemda," tegasnya Tomy Haryono..



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page