Pemkot Jakut Mengadakan Upacara Peringatan Hardiknas - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Mei 02, 2024

Pemkot Jakut Mengadakan Upacara Peringatan Hardiknas


JAKARTA

(Wartanasionalraya.com) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 yang bertemakan "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar" di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (2/5). 


Pada saat pelaksanaan upacara, Walikota Administrasi Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus menyampaikan amanat dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI, Nadiem Anwar Makarim. 


"Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar. Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan membutuhkan perjuangan," ungkap Ali Maulana Hakim. 


Ia menekankan bahwa semua yang telah dijalankan harus diteruskan sebagai gerakan yang berkelanjutan. “Semua yang sudah kita coba harus dilanjutkan sebagai perjalanan ke arah perubahan sekolah yang kita cita-citakan,” tuturnya. 


Pada kegiatan upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Administrasi Kota Jakarta Utara, Juaini, Forkopimko Jakarta Utara, jajaran UKPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Dewi Juaini, dan tidak terkait.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page