GRIB Jaya DPC Kabupaten Cilacap Gelar Penyerahan SK Kepengurusan kepada 6 Kecamatan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Mei 26, 2024

GRIB Jaya DPC Kabupaten Cilacap Gelar Penyerahan SK Kepengurusan kepada 6 Kecamatan


CILACAP (Wartanasionalraya.com) - Budi Waluyo selaku Ketua GRIB Jaya DPC Cilacap yakni Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) menyerahkan 6 (Enam) Surat Keputusan (SK) Kepengurusan, kepada Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) GRIB tingkat Kecamatan di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.


Kegiatan penyerahan SK DPC tersebut dilaksanakan di Kantor Serikat Grin Jaya DPC Jalan Kalimas Kabupaten Cilacap Selatan, Minggu (26/05/2024).


Enam Penerima SK DPC GRIB Kabupaten tersebut antara lain Kabupaten Cilacap Selatan Bapak Ristam, Kec.Cilacap Tengah Bapak Yatin Sudarno, Kec.Cilacap Utara Bapak Toto Suhmaedi, Kec Jeruk Legi Bapak Sugeng Waluyo, Kec Majenang Bapak Ujud Sugiarto, Kec Kedung Kerja Bapak Wasirin.


Ia juga berharap, bahwa GRIB di Cilacap di samping menjaga soliditas keanggotaannya, yang di utamakan adalah peran aktif mengedepankan kegiatan untuk masyarakat dan akan selalu maju terdepan.


"Saya sebagai Ketua DPC GRIB Jaya akan tetap solid dan maju aktif dalam setiap kegiatan di masyarakat dan untuk masyarakat," ujarnya.


Prakrasa menambahkan, peran aktif GRIB untuk masyarakat juga membangun sinergi khususnya dalam setiap kegiatan keagamaan. 


"Peranan aktif GRIB Jaya Cilacap untuk bisa dan selalu bersinergi, seperti contoh dalam setiap pengajian dimanapun, kapanpun, GRIB Jaya Insya Allah akan selalu siap mengawal," pungkasnya Budi Waluyo.



(Muhammad R./Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page