RS Mata Achmad Wardi Gelar Seminar Kegawat Daruratan pada Mata untuk seluruh Perusahaan di Banten - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Maret 29, 2024

RS Mata Achmad Wardi Gelar Seminar Kegawat Daruratan pada Mata untuk seluruh Perusahaan di Banten


SERANG BANTEN

(Wartanasionalraya.com) -- Kolaborasi dengan Ikatan Dokter Kesehatan Kerja Indonesia Wilayah Banten, RS Mata Achmad Wardi BWI-DD menyelenggarakan Seminar untuk para dokter perusahaan yang ada di wilayah Banten. Acara ini merupakan upaya untuk memberikan edukasi dan ilmu yang tepat dalam penanganan kasus kegawatdaruratan pada mata jika terjadi di tempat kerja.


Kegiatan seminar di isi oleh salah satu dokter spesialis mata terbaik di RSAW dan dari ketua IDKI wilayah Banten. Tujuan dari kegiatan seminar ini adalah memberikan edukasi yang tepat saat penanganan kasus kegawatdaruratan mata, Sehingga dapat di tangani segera mungkin sebelum di rujuk. Oleh karena itu RS Mata Achmad Wardi BWI-DD dalam hal ini konsen dan siap menerima jika ada kasus-kasus mata yang di rujuk nantinya ucap dr. Pradipta selalu direktur utama RS Mata Achmad Wardi BWI-DD.


Berbagai layanan unggulan yang di miliki RSAW diantaranya Katarak, Retina, Glaukoma Center menjadikan RS Mata Achmad Wardi BWI-DD satu-satunya Rumah Sakit khusus mata yang mempunyai alat canggih dan dokter spesialis mata yang profesional di wilayah Banten yang bertempat di Kota Serang. Layanan IGD di RSAW siap melayani masyarakat selama 24 jam sehingga tidak perlu khawatir jika ada perusahaan maupun masyarakat yang butuh penanganan kegawatdaruratan mata segera.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page