LMK Tugu Utara Menggelar Rakor dan Berbagi Takjil - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Maret 29, 2024

LMK Tugu Utara Menggelar Rakor dan Berbagi Takjil


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) -- Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK ) Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara melaksanakan rapat koordinasi (rakor) bertempat di aula Kelurahan Tugu Utara, pada hari Kamis 28 Maret 2024 lalu.

Rakor LMK Tugu Utara di hadiri oleh Lurah Tugu Utara beserta jajaranya, Tiga pilar Tugu Utara,Ketua Forum RT RW, Ketua FKDM, Karang Taruna dan jajaran LMK Tugu Utara.


Alhamdullillah, rakor LMK Tugu Utara tahun 2024 Ini terlaksana kembali.

Kali ini, kita mengangkat dengan tema 'Bersinergi Untuk Membangun Tugu Utara yang Lebih Baik'.


Dengan adanya rakor ini, LMK Tugu Utara terus memperkuat membangun komunikasi yang lebih baik dan terus bersinergi dengan para mitra kelurahan. seperti tadi ada himbauan berkaitan keamanan di Bulan Ramadhan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


"Setelah Kegiatan Rakor LMK Tugu Utara dan Katar Tugu Utara melanjutkan berbagi takjil yang berlokasi di depan Kantor Kelurahan Tugu Utara,"ujar Ketua LMK Tugu Utara, Subagyo Hutapea, melalui pesan tertulis yang di terima media ini, Jumat (29/03/2024).


Lurah Tugu Utara, Sigit Riyanto, menambahkan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada LMK Tugu Utara yang selama ini sudah menjalankan tugas sebagai LMK Tugu Utara dengan baik dan bersinergi sebagai mitra Kelurahan Tugu Utara.


"Kedepan kita bangun lagi kerja samanya untuk membangun Kelurahan Tugu Utara yang lebih baik dan saya menyarankan kalau ada kegiatan LMK dan Karang Taruna manfaatkan CSR di seputaran Kelurahan Tugu Utara Seperti Trade Mall atau Teras Koja,"ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page