Katar Sunter Jaya Gelar Bukber dan Santuni Yatim Piatu - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Maret 29, 2024

Katar Sunter Jaya Gelar Bukber dan Santuni Yatim Piatu


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah adalah bulan penuh rahmat dan berbagi.Ini pula yang dilakukan Karang Taruna (Katar) Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka melakukan buka puasa bersama dan menyantuni para anak yatim piatu. 


Wakil Ketua Karang Taruna Kelurahan Sunter Jaya, Muhammad Marjuki mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin di pengurusan Karang Taruna Kita yang dilaksanaka di tiap bulan Ramadan.


"Dipengurusan kami yang kurang lebih enam tahun ini kami rutin di tiap bulan Ramadan melaksanakan kegiatan ini. Sebelum Covid-19, selain santunan kami juga melaksanakan bazar, namun untuk kali ini kami lebih mengambil keakraban dimana saat ini merupakan periode kepengurusan terakhir. mudah-mudahan kegiatan ini dapat kita lakukan terus menerus meski pengurus sudah berganti dan kegiatan ini bisa menjadi suatu warisan untuk dapat di jalankan oleh pengurus-pengurus yang akan datang,"ujar Ucok (panggilan akrab), di Halaman Posko 3 Pilar Kelurahan Sunter Jaya, Kamis (28/03/2024).


Dia berharap lewat kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan, terjaga silahturahmi di bulan Ramadan untuk saling berbagi dan saling mengingatkan di bulan Ramadan. 


Dikesempatan tersebut, Lurah Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini dan berharap kegiatan dapat terus dilaksanakan tiap tahun di bulan Ramadan.


"Kami Pemerintah Kelurahan Sunter Jaya memberikan apresiasi dan penghargaan atas dilaksanakannya kegiatan ini. Selain untuk mempererat tali silahturahmi, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama,"ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page