Sebanyak 125 Pengawas TPS Se-Kecamatan Pandeglang di Lantik diberikan Pembekalan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Januari 22, 2024

Sebanyak 125 Pengawas TPS Se-Kecamatan Pandeglang di Lantik diberikan Pembekalan


PANDEGLANG BANTENG

(Wartanasionalraya.com) - Panwaslu Kecamatan Pandeglang melakukan Pelantikan & Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kecamatan Pandeglang berjumlah 125, dipandu oleh Master of Ceremony (MC) Kak Diana Lestari. 


Turut hadir pimpinan Bawaslu Pandeglang Ibu Lina Herlina, M.Pd (Kordiv SDMO) & Bapak Ios Sopiandi (Kepala Sekretariatan) & Jajaran Kabupaten Pandeglang serta turut hadir juga dari berbagai unsur Muspika, Bapak Camat, Bapak Kapolsek yang diwakili, Bapak Danramil, PPK Pandeglang, Lurah Pandeglang, Lurah Kabayan & unsur lainnya, Senin 22 Januari 2024, bertempat di Gedung Juang Kecamatan Pandeglang.


Dalam sambutannya ketua Panwaslu Kecamatan Pandeglang Bapak Tb. Didit Ahmad Yazdi menyampaikan ucapan selamat kepada PTPS terlantik dari 125 TPS yang tersebar di Kecamatan Pandeglang. 


"Selamat anda sudah terlantik menjadi bagian dari keluarga Panwaslu Kecamatan Pandeglang jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya". Ucap Didit.


Ibu Lina menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para panitia yang sudah sukses melaksanakan tahapan rekrutmen PTPS sampai di titik akhir atau pelantikan.


"Saya ucapkan terima kasih banyak sebelumnya kepada para panitia yang sudah melaksanakan tahapan rekrutmen PTPS ini sampai akhir, di Kecamatan Pandeglang, perlu saudara-saudara ketahui, dari calon pelamar yang mendaftar, dari pelamar yang dibutuhkan sudah memenuhi kebutuhan dan tidak lagi ada perpanjangan waktu". 


Selain itu Ibu Lina juga turut menyampaikan ucapan selamat & sukses kepada para peserta terlantik.


"Tertutur selamat kepada peserta PTPS yang sudah terlantik, titip kata dari saya jaga marwah sebagai penyelenggara pengawas pemilu dengan sebaik-baiknya, jalankan tugas, kewenangan & kewajiban sesuai peraturan perundang-undangan berlaku, pelajari apa-apa saja yang harus anda lakukan dalam hal suksesi terkait teknis pemungutan dan perhitungan suara pada 14 Februari 2024." Tuturnya. 


Ucapan selamat akhir pula disampaikan oleh Camat Kecamatan Pandeglang bapak Bambang Suyatno, M.Si


"Selamat dan sukses kepada PTPS yang terpilih atau terlantik selalu sinergi & berkoordinasi dengan baik dalam pekerjaan, bersama pemerintah dan pihak terkait di Kecamatan Pandeglang."



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page