Sejumlah 14 Pegawai di Jakut Terima SK Pensiun - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Desember 12, 2023

Sejumlah 14 Pegawai di Jakut Terima SK Pensiun


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Belasan Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun Pegawai BUP 1 Januari 2024 dan Pensiun Janda/Duda di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Acara penyerahan SK Pensiun tersebut berlangsung di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (12/12). 


"Setiap bulan, kita mengadakan acara wisuda kelulusan dari pengabdian para senior yang masa tugasnya berakhirnya di Jakarta Utara. Hari ini luar biasa karena acara kelulusannya dihadiri langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Maria Qibtya," jelas Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 


Ia pun mengapresiasi kepada seluruh pihak yang ikut terlibat langsung dalam pelaksanaan kegiatan penyerahan SK Pensiun Pegawai. "Saya ingin ucapkan terima kasih untuk semua dan apresiasi karena ini bisa mengikat tali silaturahmi," tuturnya didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, dan Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani. 


Sesuai dengan Peraturan Gubernur Provinsi Jakarta Nomor 57 Tahun 2022 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Provinsi DKI Jakarta, Suku Badan Kepegawaiaan Kota Administrasi Jakarta Utara telah menyelenggarakan fungsi pelaksanaan pemberkasan, proses, dan penyelesaian penetapan pensiun pegawai sesuai dengan lingkup tugasnya. 


"Hari ini, kita sudah menyerahkan 14 SK Pensiun kepada pegawai sesuai dengan BUP tanggal 1 Januari 2024 dan pensiun janda/duda di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Selain itu, juga dilakukan penyampaian materi dari narasumber dan perekaman biometrik Taspen bagi pegawai yang akan masuk masa pensiun," terang Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani. 


Pada kesempatan itu, Lurah Sunter Agung, Danang Wijanarka yang pada tanggal 1 Januari 2024 akan memasuki masa purna tugas diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan pesan kepada para ASN yang masih bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. 


"Tidak terasa sudah 30 tahun lebih kita bekerja di Pemda DKI Jakarta. Dikasih kesempatan hidup untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Tidak ada yang lebih indah selain bertugas di kelurahan karena bisa langsung melayani masyarakat dan itu berasa sekali. Kita harus berbesar hati saat memasuki masa pensiun dan mengisinya dengan berbuat baik kepada semua orang," pesannya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page