Kunjungan LMK Tugu Utara Menambah Semangat Bagi Warga RW 09 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Desember 10, 2023

Kunjungan LMK Tugu Utara Menambah Semangat Bagi Warga RW 09


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Warga Berantusias hadir dalam kegiatan Kunjungan Kerja LMK Tugu Utara di kantor Kesekretariatan RW 09, Kelurahan Tugu Utara,  Sabtu (9/12/2023). Sesuai dengan tupoksi LMK menampung aspirasi masyarakat. Kunjungan Kerja LMK Tugu Utara Kali Ini adalah yang pertama kali ke wilayah RW 09.


Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran LMK Tugu Utara, Ketua Rw 09 dan jajaranya,Ketua Rt,tokoh masyarakat, para kader, dan karang taruna.  Di kegiatan tersebut juga hadir Panwaslu  Kecamatan Koja serta PPS Kelurahan Tugu Utara guna turut mensosialisasikan Pemilu 2024.


Wakil Ketua II, Rahmat Mursaid yang pada kesempatan ini mewakili Ketua LMK Tugu Utara  menyampaikan, alhamdullillah malam ini kita bisa bersilahturahmi dgn para pengurus RT/RW dan para kader di RW 09 dalam giat kunjungan kerja (Kungker).


"Kunjungan kerja LMK kali ini, dalam rangka serap aspirasi dan masukan untuk LMK Tugu Utara supaya lebih baik lagi, serta sekaligus membantu KPU dan Panwaslu dalam mensosialisasikan tentang tahapan pemilu. Dan semoga kegiatan kungker ini membawa manfaat bagi wilayah RW 09,"ujarnya.


Di tempat yg sama Ketua RW 09, Susanto, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua LMK Tugu Utara  Subagyo Hutapea yang pada kesempatan ini di wakili oleh Wakil II dan jajaranya atas kunjungan yang pertama kali berkunjung ke wilayah RW 09.


"Semoga dengan kunjungan kali ini menambah semangat bagi pengurus Rt/Rw dan kader yang mana dengan kegiatan ini ada interaksi masyarakat yang selama ini kurang paham dan pemasukan dari LMK sebagai penyambung lidah masyarakat," terangnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page