Ketua dan Pengurus DPD dan DPC IKM Jakarta Utara Dilantik - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Desember 10, 2023

Ketua dan Pengurus DPD dan DPC IKM Jakarta Utara Dilantik


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sekretaris DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) mewakili Ketua Umum DPP IKM melantik jajaran pengurus DPC dan DPD IKM di wilayah Jakarta Utara masa periode 2023-2028, bertempat di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Sabtu (10/12/2023).


Ketua Panitia, Ade Saputra mengatakan, berharap dengan dilantiknya Pengurus IKM Jakarta Utara dapat menggerakkan berbagai aktivitas sosial, budaya, ekonomi dan tentu UMKM. 


"Karena banyak warga Minangkabau berprofesi sebagai pedagang, saling mendukung dengan adanya silaturahmi pasti akan memperkuat kegiatan program yang direncanakan," terang Ade.


"Ini salah satu bentuk untuk menjaga kerukunan. bagi bangsa tidak boleh melupakan jasa-jasa dari kekuatan masyarakat,"ujar tokoh masyarakat Jakarta Utara, Sabri Saiman yang hadir dalam kesempatan itu. 


Ketua DPD IKM Jakarta Utara, Dhian Aulia Datuak Rajo Majo Basa di kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bapak dan Ibu saudara-saya yang telah hadir dalam kegiatan ini. 


"Hadirnya kami disini untuk mempererat tali silahturahmi warga Minang yang berada di perantauan. keberadaan IKM untuk mewujudkan Kesejahteraan ekonomi umat.


"Kedepan masyarakat minang di wilayah Jakarta Utara bisa bersinergis bersilaturahmi dan saling mengenal," ungkapnya dalam sambutan



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page