PMI Jakut Optimis Capai Target Bulan Dana 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, November 27, 2023

PMI Jakut Optimis Capai Target Bulan Dana 2023


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) -- Hingga saat ini, perolehan Bulan Dana PMI Jakarta Utara tahun 2023 sudah mencapai Rp 3,8 miliar atau 80% dari target Rp 4,5 miliar. Capaian sementara ini diharapkan dapat terus meningkat hingga batas akhir pengumpulan Bulan Dana PMI pada 30 November 2023. 


Untuk itulah, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini yang juga menjabat sebagai Ketua Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Utara mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi aktif dalam proses pengumpulan Bulan Dana PMI 2023. 


"Dengan waktu yang tersisa, kita harapkan 20% itu bisa segera tertutup. Ini perlu perhatian serius dari semua karena hasil perolehan Bulan Dana PMI tersebut untuk kepentingan masyarakat dan akan dikembalikan lagi ke masyarakat," tegas Juaini saat memimpin rapat monitoring dan evaluasi Bulan Dana PMI di Ruang Pola, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (27/11). 


Sementara itu, Sekretaris PMI Jakarta Utara, Bambang Sutarna mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan para pemangku kepentingan lainnya yang telah mendukung pelaksanaan Bulan Dana PMI 2023. 


"Allhamdulillah, capaian Bulan Dana PMI di Jakarta Utara sampai hari ini sudah mencapai Rp 3,8 miliar. Memang masih banyak yang perlu diperjuangkan terkait dengan kegiatan Bulan Dana PMI tapi kita akan terus berusaha semaksimal mungkin agar target bisa tercapai," ujarnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page