Pemkot Jakut Dukung Proses Pengumpulan Bulan Dana PMI - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, November 14, 2023

Pemkot Jakut Dukung Proses Pengumpulan Bulan Dana PMI


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) – Pelaksana Harian (Plh) Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini yang juga menjabat sebagai Ketua Bulan Dana PMI Jakarta Utara mengimbau kepada seluruh pihak agar dapat berkontribusi dalam menyukseskan proses pengumpulan Bulan Dana PMI Jakarta Utara tahun 2023. 


Hal tersebut disampaikannya saat memimpin kegiatan rapat monitoring dan evaluasi Bulan Dana PMI Jakarta Utara di Ruang Pola, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (13/11). 


"Tentunya, kita harus serius dan tetap memperhatikan apa yang menjadi kewajiban kita semua. Termasuk mendukung tercapainya target pengumpulan Bulan Dana PMI Jakarta Utara," tegas Juaini didampingi Sekretaris Kota Administrasi (Sekko) Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan Sekko Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi, dan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Jakarta Utara, Muhammad Andri. 


Sementara itu, Sekretaris PMI Jakarta Utara, Bambang Sutarna menjelaskan bahwa target pengumpulan Bulan Dana PMI Jakarta Utara tahun 2023 mencapai Rp 4,5 Miliar. "Saat ini, perolehan Bulan Dana PMI di Jakarta Utara baru mencapai Rp 2,1 Miliar. Dengan dukungan dari semua diharapkan target akan tercapai," pungkasnya. 


Ia juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi langsung dalam proses pengumpulan Bulan Dana PMI di wilayah Jakarta Utara. " Capaiannya sudah 50%, terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan para pemangku kepentingan lainnya yang selalu mendukung kegiatan Bulan Dana PMI di setiap tahunnya," ucap Bambang.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page