Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok Maksimalkan Pelayanan Kesehatan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, November 14, 2023

Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok Maksimalkan Pelayanan Kesehatan


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) – Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok diminta maksimalkan layanan Kesehatan bagi Masyarakat. Pelayanan yang dimaksud termasuk menjalankan program Kesehatan lainnya.“Berikan pelayanan terbaik setiap hari,” kata Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara, dr. Lysbet Regina Padjaitan saat dikonfirmasi, Senin (11/13).


Hal ini diungkapkan Regina bersama jajarannya saat menghadiri Minilokakarya di Puskesmas Tanjung Priok, Kamis (9/11). Dia pun menitipkan dua program imunisasi yaitu program Penyakit yang Dapat Dicegah dengan Imunisasi (PD3I) dan Tuberkolosis (TB). “TB semakin naik. Success rate bulan ini 72 persen dari target 90 persen,” ungkapnya.


Dia pun menyampaikan  tentang program prioritas Kesehatan, yaitu pengelolaan gizi, imunisasi, pencegahan dan pengendalian penyakit menular dan tidak menular, meningkatkan kesehatan ibu dan anak serta Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).


“Saya juga menyampaikan pesan Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono terhadap pencahayaan Unit Gawat Darurat (UGD) yang harus terang, peningkatan kebersihan puskesmas, dan diterapkannya Hospitalily pada seluruh petugas kesehatan,” paparnya.


Sementara itu, Kepala Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok, dr Sahruna menyampaikan terima kasih atas arahan tersebut. Dipastikan Puskesmas yang dipimpinnya senantiasa memberikan pelayanan terbaik setiap hari. “Kami pastikan akan selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjalankan semua pesan yang telah disampaikan,” tutup dr. Sahruna.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page