Purna Panitia KPN 2023 Bidang Seni Budaya Peerat Tali Silahturahmi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Oktober 02, 2023

Purna Panitia KPN 2023 Bidang Seni Budaya Peerat Tali Silahturahmi


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Kita lajim mendengar dalam suatu kepanitiaan kegiatan dengan yang namanya “Pembubaran Panitia”, namun lain halnya dgn Purna panitia gerakan pramuka karang pamitran nasional 2023 (KPN), Bidang kegiatan Seni Budaya yang senantiasa menjaga silaturahminya, tidak ada kata “pembubaran”, bahkan purna panitia seni budaya KPN 2023 malah semakin meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluarganya melalui “Silaturahmi Berjilid-Jilid”.


Dengan sebelumnya purna panitian seni budaya KPN 2023 melakukan silaturahmi jilid satu pada tanggal 23 Juli 2023 di Cijeruk Bogor, pada silaturahmi jilid 2 nya purna panitia KPN 2023 Bidang Seni Budaya, melakukan silaturahminya di Ungaran dan Guci Jawa Tengah, pada tanggal 28 sampai 30 September 2023.


Pada Silaturahmi Jilid 2 ini, forum silaturahmi purna panitia seni budaya KPN 2023 sempat melakukan kunjungan pada Jambore Nasional SD/MI Kwartir Daerah Jawa Tengah di Ungaran, dan selanjutnya melakukan kegiatan silaturahmi di obyek wisata air panas yang sangat terkenal yaitu Obyek Wisata Guci di Jawa Tengah.


Kak Ahmad Istajib, ketua panitia pada pelaksanaan Karang Pamitran Nasional 2023 lalu, yang sampai saat ini masih memotivasi rasa kekeluargaan antar purna panitia seni budaya mengharapkan agar kakak-kakak tetap terus memelihara silaturahmi, membuat silaturahmi memiliki nilai lebih dalam hal rasa persaudaraan.


"Saya berharap akan ada silaturahmi Jilid 3, 4, 5 dan sebagainya,"ujar Ahmad, melalui pesan tertulis yang di terima media ini, Minggu (01/10/2023).


Ditambahkan, Kak Hendro Suyono, Koordinasi Silaturahmi berharap, kedepannya kakak-kakak purna panitia seni budaya KPN 2023, dapat menyediakan waktu untuk silaturahmi dan bahkan melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakat yang bisa bermanfaat untuk masyarakat dan Gerakan Pramuka.


"Forum silaturahmi purna panitia seni budaya KPN 2023 ini terdiri dari lintas Pelatih dari berbagai Kwartir Cabang dan Kwartir Daerah, Kwarda DKI Jakarta, Jawa Tengah, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Kwarcab Jakarta Utara, Kwarcab Jakarta Barat, Kwarcab Jakarta Timur, Kwarcab Jakarta Selatan, Kwarcab Jakarta Pusat, Kwarcab Nunukan bahkan Kwartir Ranting Sarang (Kwarcab Rembang),"terangnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page