PPM Jakarta Utara Gelar Silahturahmi Akbar - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Oktober 02, 2023

PPM Jakarta Utara Gelar Silahturahmi Akbar


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Pemuda Panca Marga Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Silahturahmi Akbar Pemuda Panca Marga Jakarta Utara dengan mengangkat tema Bangkit dan Bersatu Untuk Indonesia Maju yang diselenggarakan di ruang rapat Museum Bahari, Jalan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu. (01/09/2023). Dalam kegiatan tersebut turut pula diluncurkan website oleh Osco Olfriady Letunggamu, M.Sc


Ketua PPM Jakarta Utara, Dendy Agung Dewo  dalam sambutan pembukaan acara menyampaikan terima kepada para pengurus dan anggota yang sudah terlibat dalam acara pada hari ini.


"Alhamdulillah sampai dengan acara ini dimulai diberikan kemudahan dan kelancaran, dan  Terimakasih juga kepada para tamu undangan yang sudah hadir,"ujar Dendy.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Pemuda Panca Marga Andi Surya W Ghalib, S.H, M.H; Ketua Provinsi DKI Jakarta Pemuda Panca Marga Moch Taufik SA.,S.kom; Wakil Ketua Pemuda Panca Marga Jakarta Utara Osco Olfriady Letunggamu, M.Sc; Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jakarta Utara Jhon  William Kussoy , SIP ,M.MIN; Wali Kota Jakarta Utara, Danramil Penjaringan Jakarta Utara, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Ilham Darmawan, Ketua DPC Kembang Latar Jakarta Utara Ali Musthofa, GMP Jakarta Utara, Ketua Wanita Islam Jakarta utara (WI), GMBI Jakarta Utara, FKPPI Jakarta utara, serta Forum Lintas Ormas Jakarta Utara. 


Ditempat yang sama, Ketua LVRI Jakarta Utara Jhon  William Kussoy , SIP ,M.MIN 

mengatakan, kita keluarga besar pemuda panca marga (PPM) yang ada di seluruh wilayah DKI Jakarta harus kompak dan tetap bersatu, karena kalian semua adalah anak anak dari pada para pejuang republik Indonesia.


Sementara itu, Ketua Umum PPM, Andi Surya dalam sambutannya menyampaikan, syukur alhamdulillah kita masih tetap terus bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar Pemuda Panca Marga (PPM) se DKI Jakarta. 


"Ingat tahun ini tahun politik kita sebagai para kader pengurus dan anggota Pemuda Panca Marga harus tetap menjaga kondusifitas wilayah dan keutuhan kekompakan kita bersama jangan sampai kita terpecah belah karena adanya pesta demokrasi"ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page