Aksi Kerja Bakti Massal Di Kawasan Danau Cincin Papanggo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, September 10, 2023

Aksi Kerja Bakti Massal Di Kawasan Danau Cincin Papanggo


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Ratusan personil gabungan yang terdiri dari Sudin Lingkungan Hidup, Sudin Bina Marga, Sudin SDA, PPSU, dan komponen masyarakat melancarkan aksi kerja bakti massal di kawasan Danau Cincin Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Minggu (10/9). 


"Kerja bakti bersama yang dilakukan hari ini dalam rangka kegiatan penataan kawasan di wilayah Kecamatan Tanjung Priok khususnya di kawasan Danau Cincin," jelas Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman saat monitoring pelaksanaan kerja bakti massal. 


Kawasan Danau Cincin menjadi target utama pembersihan sampah yang dilakukan secara massal. "Seluruh elemen bahu membahu untuk membersihkan sampah sehingga diharapkan kawasan Danau Cincin bisa lebih indah, dan tertata rapi," ujarnya. 


Sementara itu, Camat Tanjung Priok, Ade Himawan menambahkan bahwa aksi pembersihan sampah difokuskan pada blok utara kawasan Danau Cincin. "Hari ini, kita konsentrasi di blok utara mengingat sampah cukup banyak sehingga membutuhkan tenaga ekstra untuk membersihkan sampah di lokasi tersebut," tegasnya. 


Pada kesempatan itu, Camat Tanjung Priok juga mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang dengan tulus dan ikhlas ikut serta dalam pelaksanaan kerja bakti massal di Danau Cincin. "Terima kasih untuk semua elemen yang sudah berpartisipasi langsung dalam kegiatan ini. Semoga semuanya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan," pungkasnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page