Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Forkopimko Jakarta Utara Kerja Bakti Bersama di Terminal dan Stasiun Tanjung Priok - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Agustus 04, 2023

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Forkopimko Jakarta Utara Kerja Bakti Bersama di Terminal dan Stasiun Tanjung Priok


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) -- Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Utara menggelar kerja bakti bersama di area Terminal dan Stasiun Tanjung Priok, Jumat (4/8). Aksi bersih-bersih ini sebagai wujud dedikasi terhadap Hari Bhakti Adhyaksa ke-63. 


Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Atang Pujiyanto mengatakan kerja bakti bersama yang dikaitkan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 diikuti lebih dari lima ratus petugas gabungan Tiga Pilar (Pemerintah, TNI-Polri). Tak hanya itu, sejumlah perwakilan warga pun turut serta dalam aksi tersebut. 


"Kegiatan ini adalah kerja bakti bersama yang dilaksanakan oleh Forkopimko Jakarta Utara. Kegiatan ini dikaitkan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63," kata Atang Pujiyanto saat ditemui di Taman Bahari, Kelurahan Tanjung Priok, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (4/8). 


Dia menjabarkan, kerja bakti difokuskan di Taman Bahari, Terminal Tanjung Priok, dan Stasiun Tanjung Priok. Dipilihnya lokasi ini karena menjadi pusat kegiatan masyarakat yang berpotensi pada tingginya permasalahan sampah dan polusi udara. 


"Selain bersih-bersih, ada juga pengecatan, dan penanaman pohon. Kami berharap kegiatan ini dapat menjaga kebersihan lingkungan dan dapat mengurangi polusi udara," jabarnya. 


Sementara itu, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini mendukung penuh aksi kerja bakti Forkopimko Jakarta Utara yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat. Selain menjaga kebersihan, aksi ini dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antar petugas dan masyarakat. 


"Kegiatan yang sangat baik ini tentunya kami dukung. Ini bisa menjaga kebersihan dan menjaga silaturahmi bersama," tutup Juaini.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page