Sebanyak 42 orang Peserta Raimunas ke-XII Dilepas Pemkot Jakut - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juli 28, 2023

Sebanyak 42 orang Peserta Raimunas ke-XII Dilepas Pemkot Jakut


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Kontingen Pramuka ke Raimuna Nasional (Raimunas) ke-XII 2023 yang akan digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, 14 hingga 21 Agustus 2023 mendatang, hari ini dilepas oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang di wakili oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (28/04/2023).


Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Jakarta Utara, Budi Sulistiono menjelaskan, anggota yang akan mengikuti ajang pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega seluruh Indonesia ini berjumlah 42 orang. Mereka akan didampingi dua pimpinan kontingen cabang dan satu pembina pendamping.


"Sebelumnya, mereka telah menjalani seleksi ketat. Target kami dalam lomba keterampilan nanti bisa menjadi juara," tandasnya.


Dikesempatan itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andrih berharap, Pramuka Penegak dan Pandega yang mengikuti kegiatan ini bisa meraih prestasi serta membawa nama harum Jakarta Utara ke peserta dari provinsi lain.


"Menjadi teladan sekaligus duta generasi muda Jakarta Utara. Lalu pengalaman yang didapat di sana agar ditularkan kepada yang lain dan lingkungan," kata Andri. 


Tak lupa ia juga berpesan agar anggota kontingen menjaga kesehatan menjelang kegiatan berlangsung. Sehingga, saat pelaksanaan dapat menampilkan yang terbaik.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page