Peringati HAN 2023, Pemkot Jakut Gelar Acara Syukuran - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juli 28, 2023

Peringati HAN 2023, Pemkot Jakut Gelar Acara Syukuran


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2023 diramaikan dengan pentas seni dan budaya yang melibatkan sejumlah komunitas anak-anak Jakarta Utara. Acara perayaan HAN tersebut dilaksanakan di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (28/7). 


Tidak hanya itu saja, momentum HAN kali ini juga ditandai dengan proses pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas berbagai prestasi yang berhasil diraih Jakarta Utara diantaranya penghargaan Kota Layak Anak (KLA) dengan Kategori Utama dan Forum Anak Kota Jakarta Utara meraih anugerah dari KPAI sebagai Juara I Tingkat Nasional dengan kategori forum anak daerah yang mempunyai kepedulian dan dedikasi tinggi terhadap perlindungan anak. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh gugus tugas KLA dan PIC KLA Jakarta Utara yang telah memberikan dedikasi penuh dan maksimal terhadap perkembangan KLA di Jakarta Utara," tutur Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti. 


Menurut Ali, upaya untuk meraih penghargaan KLA Kategori Utama itu patut diapresiasi. "Untuk mendapatkan piala ini membutuhkan satu proses panjang dimana ada komitmen bersama agar bisa mengisi kota Jakarta Utara ini dengan kegiatan-kegiatan yang semuanya pro terhadap anak," terangnya. 


Untuk itu, Walikota mengajak kepada semua instansi untuk mengakomodir berbagai program yang mengarah kepada pemenuhan hak anak. "Apa yang sudah kita dapat ini harus dijaga dengan komitmen tinggi termasuk mensupport generasi penerus bangsa dan menjadikannya prioritas di semua program," imbaunya. 


Momentum HAN Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2023 juga diwarnai dengan pemberian apresiasi dan penghargaan kepada para pemangku kepentingan yang telag berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan kegiatan KLA di Jakarta Utara. Selain itu, juga diberikan piagam penghargaan untuk para pemenang lomba mendongeng dan pantun yang diikuti oleh pelajar Jakarta Utara. "Kami harap dari berbagai prestasi ini dapat menjadi motivasi dan bermanfaat bagi semua khususnya anak-anak di Jakarta Utara," ujar Ketua Forum Anak Kota Jakarta Utara, Ayla Adhinda.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page