Kelurahan Tanjung Priok 50 Anak ikuti Khitanan Massal - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Juli 07, 2023

Kelurahan Tanjung Priok 50 Anak ikuti Khitanan Massal


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - PT.PLN Indonesia Power Priok PGU berkolaborasi dengan Kelurahan Tanjung Priok, LMK Tanjung Priok, Lazis, dan juga PIKK Priok PGU, bertempat di Kelurahan Tanjung Priok, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (7/7/2023).


Widi Kurnia, Manager Administrasi PT.PLN Indonesia Power Priok PGU menyampaikan, sebagai bagian dari komitmen kami dengan adanya PT.PLN Indonesia Power Priok PGU ini mempunyai manfaat bagi warga sekitar tidak hanya sebagai pembangkit listrik semata namun keberadaan kami bisa dirasakan langsung oleh masyarakat salah satunya dengan melaksanakan khitanan massal. 


"Ada banyak kegiatan yang kami laksanakan terkait csr serta ada juga kegiatan lainnya seperti donor darah, bantuan untuk musibah dan tak kalah adalah kegiatan pemberdayaan masyarakat berupa pencengahan stunting dan anak-anak berkebutuhan khusus.Khitan massal ini adalah kegiatan kali kedua dengan jumlah peserta sebanyak 50 peserta yang berasal dari 16 RW se Kelurahan Tanjung Priok,"ungkapnya.


Lurah Tanjung Priok, Teguh Subroto mengatakan, kegiatan hari ini merupakan tanggung jawab sosial dari PT.PLN Indonesia Power Priok PGU.


"Kegiatan ini merupakan usulan dari warga kami didukung LMK, RT RW, FKDM dan seluruj elemen masyarakat dan tentu saja kami turut berbahagia,"pungkas Teguh.


Ditempat yang sama Ketua LMK Tanjung Priok, Chaerul Bariyah menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka memeriahkan HUT ke-496 Kota Jakarta. Manfaat yang di terima oleh masyarakat Kelurahan Tanjung Priok dengan adanya kegiatan ini tentu saja sangat banyak manfaatnya untuk masyarakat Kelurahan Tanjung Priok.


"Kegiatan ini merupakan program LMK Tanjung Priok yang kedua. kami mengucapkan terima kasih atas pedulian perusahaan PT.PLN Indonesia Power Priok PGU dimana pada tahun ini kembali mengadakan khitanan masal di wilayah Tanjung Priok dengan jumlah peserta sebanyak 50 peserta,"ujar Chaerul Bariyah.


Terkait kegiatan tersebut, Ketua RW 13 Kelurahan Tanjung Priok, Ruslan mengatakan kegiatan berjalan dengan baik dimana semua RW berperan aktif menyampaikan kegiatan ini kepada warganya. 


"Ada tiga orang warga kami yang Ikut dalam kegiatan khitan massal ini. Kedepannya, saya berharap peserta dapat lebih banyak lagi karena ini menjadi tolak ukur bagi kita bahwa ada sinergi dari PT.PLN Indonesia Power Priok PGU dengan kami,"ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page