Dewan Kota Jakut Gelar Tasyakuran - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Juli 11, 2023

Dewan Kota Jakut Gelar Tasyakuran


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sebagai bentuk rasa syukur Dewan Kota Jakarta Utara melaksakan syukuran dengan memotong tumpeng di Milad nya yang 4 Tahun, di Kantor Dewan Kota Jakarta Utara, lantai 12 Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (10/07/2023).


Ketua Dewan Kota Jakarta utara M. Sidik Dahlan, mengucapkan syukur alhamdulillah tidak terasa kami bersama teman Dewan Kota yang lain telah bertugas sudah empat tahun lamanya. 


Disisa pengabdian kami yang tinggal satu tahun lagi, kami akan memaksimalkan penyerapan aspirasi masyarakat dan dialog pembangunan yang akan melibatkan pakar dan akademisi dan tokoh masyarakat,"tutur M. Sidik Dahlan didampingi M. Sito Anang Dewan Kota perwakilan Kecamatan Cilincing, Ridwan Hakim anggota Dewan Kota perwakilan Kecamatan Penjaringan, Syahrizal anggota Dewan Kota perwakilan Kecamatan Pademangan, Arifin Hamade anggota Dewan Kota perwakilan Kecamatan Koja, serta Hendriansyah Lubis anggota Dewan Kota perwakilan Kecamatan Kelapa Gading. Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Bagian Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara M. Alwi dan Kasubag Pemerintahan Jakarta Utara Yoga Fernandez.


”Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Jakarta Utara yang selalu merespon aspirasi melalui Dewan Kota selama 4 tahun perjalanan dan tugas-tugas kami,” ujar M. Sidik Dahlan


"Untuk satu tahun kedepan akan kami tingkatkan kinerja untuk bisa melayani dan memberikan yang terbaik kepada warga Jakarta Utara,"tambah M.Sidik.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page