Bawaslu Jakut Gelar Road Show Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Ngobrol Pintar Pemilu - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Juli 11, 2023

Bawaslu Jakut Gelar Road Show Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Ngobrol Pintar Pemilu


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Road Show Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Ngobrol Pintar Pemilu, di RW 06, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (10/07/2023).


Moch.Dimyati, Koordinator Pencengahan Partisipasi Masyarakat Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Utara mengatakan, tujuan utama dari kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait tugas pokok, fungsi Bawaslu Jakarta Utara.


"Diharapkan lewat kegiatan ini dapat membangun hubungan yang sinergi antara masyarakat dari berbagai macam ormas dan lembaga yang ada,"ujar Moch.Dimyati.


Diharapkan lewat kegiatan ini dapat terbangun pemahaman yang sama terkait fungsi pengawasan partisipatif.


"Kegiatan ini adalah kegiatan kelima yang dilaksanakan di Jakarta Utara dari targetkan kita sebanyak 10 kegiatan yang sama yang kami laksanakan di enam Kecamatan di wilayah Jakarta Utara,"ungkapnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page