PLN E sebagai Engineering Excellence Center di PLN dan berhasil Wujudkan 8 wills Pemegang Saham - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Juni 07, 2023

PLN E sebagai Engineering Excellence Center di PLN dan berhasil Wujudkan 8 wills Pemegang Saham

 



JAKARTA (Warta Nasional Raya.com)
- Persistence adalah bertahan dan tetap teguh dalam mencapai suatu tujuan. Persistence juga dapat digambarkan sebagai suatu kemampuan untuk setia dan konsisten meskipun dalam tekanan, tekad untuk tidak berhenti atau menyimpang dari tujuan, sikap mental yang penuh ketabahan dan kegigihan serta fokus dan terus teguh pada sasaran.


Saat ini PLN E atau PI Prima Layanan Nasional Enjiniring, yang meruipakan salah satu anak perusahaan PT PLN (Persero) sedang ditata untuk melompat jauh dan tinggi lebih dari yang pernah kita bayangkan sebelumnya.


PLNE sebagai engineering excellence center di PLN dan berhasil mewujudkan 8 wills pemegang saham dalam aspirasi Astha Karsa adalah bayangan dan cita - cita yang harus ada di benak seluruh insan PLNE, agar kita sama - sama yakin untuk mampu mewujudkannya.


The key of persistence opens all doors closed by resistance. Mungkin saat ini ada pihak - pihak yang ragu akan kemampuan kita. Namun jika seluruh insan PLNE tanpa ragu, sesuai dengan porsi dan perannya masing - masing persistence untuk memperlihatkan kepada para stakeholder bahwa PLNE sedang bertransformasi dan semakin dapat diandalkan, maka dengan restu dan izin-Nya,


Diharapkan PLNE akan mencapai kesuksesan bersama. Dan ketika nanti kesuksesan tersebut terwujud, kita boleh bersyukur dan berbangga telah menjadi insan - insan yang persistence dan bisa memberikan legacy untuk perusahaan tercinta.


Lalu bagaimana caranya untuk dapat menjadi persistence? Tentu harus fokus pada tujuan, setia pada proses, mengelola kekuatan dan meminimalkan kelemahan.


(Redaksi WNR/Jkt).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page