PWI Jakut Bersama Kwarcab Pramuka Jakut Komitmen Tingkatkan SDM - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Mei 15, 2023

PWI Jakut Bersama Kwarcab Pramuka Jakut Komitmen Tingkatkan SDM


Jakarta-JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara kembali melakukan program sinergi terhadap stakeholder. Kali ini, pada Senin (15/05/2023), PWI Jakarta Utara menyambangi Kantor Kwartir Ranting (Kwarcab) Gerakan Pramuka Jakarta Utara untuk melakukan audiensi.


Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara Budi Sulistiono, menyambut baik hadirnya rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PWI Koordinatoriat Jakarta Utara dan berharap kedepan kita bisa membangun sinergi.


"Kami menyambut hangat dan positif dari kunjungan ini dan kedepan kita bisa membangun sinergi," ungkapnya.


Dikesempatan itu, Budi Sulistiono juga mengatakan Pramuka adalah merupakan eskul wajib di sekolah. Di kecamatan-kecamatan kami juga ada jajaran Kwartir Ranting (kwarran) dan Mabinya adalah Camat. 


"Dengan adanya pertemuan seperti ini ayo temen-temen semua, ini programnya dan kami siap membangun kolaborasi dengan jajaran PWI Jakarta Utara,"ungkap Budi.


Di kesempatan itu, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Ilham Darmawan mengatakan, kegiatan atau kunjungan yang dilakukan bersama pengurus ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin sinergi kepada pemangku kepentingan di wilayah Jakarta Utara pada umumnya dan khususnya di jajaran Kwarcab Gerakan Pramuka.


"Kegiatan ini untuk mengenalkan jajaran pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Utara kepada stakeholder di wilayah Jakarta Utara," ujar Ilham dalam laporannya.


Lebih jauh Ilham menjelaskan, misi kami kedepan adalah berkolaborasi dan berkoordinasi dengan stakeholder untuk bersama-sama menyukseskan program pembangunan. 


"Beberapa kegiatan yang kami rencanakan selama periode kepemimpinan saya nyakni pelatihan jurnalistik, seminar serta podcast PWI Jakarta Utara,"kata Ilham.


"Syukur alhamdulillah, dari lokasi atau tempat yang telah kami kunjungan, dalam hal ini kami mendapatkan sambutan yang positif, karena pada intinya kami ingin bersinergi dan berkolaborasi dengan mengambarkan melalui publikasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara,"terang Ilham.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page