Walikota Jakut Buka Seminar Gizi Cegah Stunting - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Mei 15, 2023

Walikota Jakut Buka Seminar Gizi Cegah Stunting


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com)  - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim membuka kegiatan Seminar Gizi Cegah Stunting dengan tema "Ciptakan Generasi, Cerdas, Aktif, dan Produktif" secara virtual di Ruang VIP, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (15/5). Kegiatan seminar tersebut diselenggarakan oleh PT PLN Indonesia Power Priok PGU. 


"Seminar ini juga sebagai komitmen dan konsisten dalam mensinergikan program-program dan inovasi yang mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penurunan stunting di wilayah Jakarta Utara," terang Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi. 


Ia berharap semua pihak dapat bekerjasama dan memberikan perhatian yang serius terhadap penanganan stunting. "Ini tanggung jawab kita bersama dan pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Indonesia Power Priok PGU yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan strategi nasional penanganan stunting melalui program Ketahanan Pangan Keluarga Atasi Stunting (Ketapang Kuning) di RW 08 Kelurahan Warakas," ungkapnya. 


Sementara itu, Corporate Secretary PLN Indonesia Power, Agung Siswanto menyatakan permasalahan stunting harus diselesaikan secara kolaborasi dan sinergi. "Kolaborasi ini sangat penting sehingga tidak bisa dilakukan oleh satu lembaga saja tapi membutuhkan keterlibatan dari semua pihak. Untuk itu, melalui kegiatan seminar ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pemahaman terkait stunting," pungkasnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page