PWI Jakarta Utara Lakukan Road Show ke Dewan Kota - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Mei 22, 2023

PWI Jakarta Utara Lakukan Road Show ke Dewan Kota


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara terus melakukan road show ke beberapa SKPD/UKPD serta organisasi kemasyarakatan maupun pemerintahan. Salah satunya Road Show dilakukan dengan Dewan Kota Jakarta Utara, Senin (22/05/2023).


Dalam kesempatan ini, Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M. Sidik Dahlan menyambut baik road show yang dilakukan PWI Jakarta Utara. Menurutnya, kontribusi media sangat luar biasa dalam mendorong pembangunan Indonesia.


"Kami mengapresiasi dengan program yang akan dilaksanakan rekan-rekan PWI Jakarta Utara. Harapan kami dengan adanya wadah PWI dapat menumbuhkan jurnalis yang profesional," ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Sidik juga memaparkan lima tugas pokok dan fungsi Dewan Kota yang diantaranya ialah sebagai mitra Pemkot Jakarta Utara yang bertugas membantu Walikota Jakarta Utara dalam pembangunan wilayah serta menyerap aspirasi masyarakat.


"Dewan kota terdapat perwakilan di masing-masing kecamatan. Mereka mempunyai tugas menyerap keluhan masyarakat bawah dan menyampaikan keluhan ke tingkat kelurahan hingga tingkat kota," paparnya. 


Sedangkan Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Ilham Darmawan mengatakan, road show yang dilakukan bertujuan untuk mengabarkan sekaligus memaparkan program-program PWI Jakarta Utara.


Salah satu program yang dilakukan yakni peningkatan sumber daya manusia (SDM) internal PWI dalam rangka meningkatkan profesionalisme Jurnalistik. 


"Sedangkan untuk program eksternal nantinya kami akan mengadakan pelatihan dasar jurnalistik terhadap para pelajar di sekolah serta melakukan pemahaman tentang jurnalistik terhadap para guru dan kepala sekolah," pungkasnya.



(Hamron/Red. WNR).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page