Puasa Tiga Belas Tahun, Sepasang Paskibraka Jakarta Utara Lolos Nasional - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Mei 12, 2023

Puasa Tiga Belas Tahun, Sepasang Paskibraka Jakarta Utara Lolos Nasional


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Kabar gembira datang dari sepasang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Jakarta Utara yang lolos pada seleksi nasional. Kabar ini sekaligus mengakhiri puasa penantian selama tiga belas tahun lamanya. 


Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jakarta Utara, Satriyo Nico Firdaus mengucap syukur atas hasil seleksi tingkat nasional pada sepasang Paskibraka Jakarta Utara, Muhammad Faqih Fhihi asal SMAN 114 Jakarta dan Innola Jovial Gwineth Jacob asal SMA Tunas Karya Jakarta Utara. 


Keduanya akan bergabung bersama tim Paskibraka se-Indonesia di Istana Presiden pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/8) mendatang. 


"Alhamdulillah sepasang Paskibraka Jakarta Utara, putra dan putri terbaik kami lolos seleksi nasional," kata Satriyo Nico Firdaus saat dikonfirmasi, Jumat (12/5). 


Dia menerangkan, kabar gembira ini mengakhiri puasa tiga belas tahun penantian lamanya, yang mana satu Paskibraka asal Jakarta Utara lolos seleksi nasional pada tahun 2010.


Diharapkannya, keduanya dapat menjalani proses latihan dengan baik sehingga dapat membawa nama harum Jakarta Utara. 

"2010 lalu ada satu Paskibraka asal Jakarta Utara juga yang masuk nasional. Tahun 2023 ini Alhamdulillah ada sepasang," terangnya. 


Terpisah, Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara, Heru Haryanto pun mengucap syukur atas hal tersebut. Hasil ini menunjukkan muda-mudi Jakarta Utara yang tak pernah putus asa mengejar prestasi. 


"Alhamdulillah. Ini hasil yang membanggakan untuk keluarga besar Jakarta Utara," tutup Heru Haryanto.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page