PMI Jakut Gelar Silaturahmi Dengan Kasudin Pendidikan, Komunitas Pendidikan dan PWI - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Mei 19, 2023

PMI Jakut Gelar Silaturahmi Dengan Kasudin Pendidikan, Komunitas Pendidikan dan PWI


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Demi memperkuat tali silaturahmi, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Utara mengelar silaturahmi dengan Kasudin pendidikan Jakarta Utara I dan II, Kasatlak Pendidikan di enam kecamatan, kepala sekolah, serta Ketua dan perwakilan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara.


Dalam silaturahmi tersebut pembahasan terkait jurnalis dengan dunia pendidikan yang ada di Jakarta Utara.


Dalam sambutannya ketua PMI Jakarta Utara Rijal mengucapkan terima kasih kepada Kasudin Pendidikan Wilayah I, Kasudin Pendidikan Wilayah II, Kasatlak Pendidikan di enam Kecamatan baik dari Sudin Pendidikan Wilayah I dan Sudin Pendidikan Wilayah II, serta para kepala sekolah dan tak lupaketua PWI Jakarta Utara bersama jajarannya.


"Dengan terjalinnya silaturahmi ini berharap PWI bisa memberi solusi dan membangun sinergi dalam hal peningkatan sumber daya manusia,"kata Rijal diruang rapatnya, Rabu (17/05/ 2023).


Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Sri Rahayu Asih Subekti dan Kasudin Pendidikan Wilayah II Purwanto di kesempatan itu turut mengucapkan terima kasih kepada ketua PMI Jakarta Utara yang telah menggelar silaturahmi ini bersama dengan jajaran Komunitas pendidikam dan PWI Koordinatoriat Jakarta Utara.


"Saya berharap di acara silaturahmi ini PWI bisa bangun kolaborasi dan sinergitas kepada dunia pendidikan yang ada di Jakarta Utara," ujar Kasudin.   


Didalam acara silaturahmi ketua PWI Jakarta Utara Ilham Darmawan memperkenalkan para pengurus sekaligus menyampaikan tujuan PWI untuk menjalin sinergi kepada pemangku kepentingan di seluruh Jakarta Utara. 


Selain itu program eksternal lainnya, tambah Ilham, PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Jakarta Utara juga akan memberikan pemahaman tentang dunia kewartawanan terhadap stakeholder yang ada dan masyarakat.


"Sedangkan dalam program kerja internal PWI Jakarta Utara akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta meningkatkan profesionalisme anggota dalam hal ilmu Jurnalistik," tambahnya.



(Hamron/Red. WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page