Penataan Lingkungan Kantor Lurah Kebon Bawang - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Mei 19, 2023

Penataan Lingkungan Kantor Lurah Kebon Bawang


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Proses penataan lingkungan di Kantor Lurah Kebon Bawang masih terus berjalan. Berbagai langkah terobosan yang telah dilakukan diantaranya penataan taman depan kantor kelurahan, Hatinya PKK, budidaya tanaman anggrek, kolam terapi ikan, kolam gizi, hidroponik, dan lainnya. 


"Walaupun belum sempurna tapi kami akan terus berupaya melakukan penataan lingkungan Kantor Kelurahan Kebon Bawang hingga tercipta lingkungan yang asri, indah, dan nyaman," tutur Sekretaris Kelurahan Kebon Bawang, Diana saat ditemui di Kantor Lurah Kebon Bawang, Jumat (19/5). 


Selain itu, untuk menciptakan lingkungan kantor kelurahan yang hijau dan asri telah dilakukan kegiatan penanaman berbagai jenis tanaman seperti halnya anggur, anggrek, cocor bebek, jahe merah, kencur, jeruk nipis, duren, kelapa, dan tanaman lainnya. 


Ia mengungkapkan semua ini dikerjakan secara bersama-sama termasuk melibatkan anggota PPSU Kelurahan Kebon Bawang dan pengelola RPTRA dalam pemanfaatan ban bekas menjadi pot tanaman dan meja. 


"Bagi kami, prioritas penataan lingkungan itu ada dua yaitu internal alias lingkungan dalam kantor itu sendiri dan juga lingkungan diluar kantor. Ini membutuhkan sinergi dari semua pihak untuk ikut berpartipasi langsung dalam menata lingkungan," ujar Diana. 


Keberadaan ruang terbuka hijau di area Kantor Lurah Kebon Bawang diharapkan juga dapat menjadi penyemangat bagi ASN Kelurahan Kebon Bawang untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan publik. "Jadi lebih semangat, kompak, dan semakin solid," pungkasnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page