Lokasi Tanah Untuk Proyek PLTS Giligenting Kabupaten Sumenep Sudah Tersedia 11.496 Meter Persegi atau 1 Hektar lebih sebagai syarat dari Panitia Tender PT PLN (Persero) yang berkantor pusat di Jakarta - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Mei 09, 2023

Lokasi Tanah Untuk Proyek PLTS Giligenting Kabupaten Sumenep Sudah Tersedia 11.496 Meter Persegi atau 1 Hektar lebih sebagai syarat dari Panitia Tender PT PLN (Persero) yang berkantor pusat di Jakarta

 



GILIGENTING  SUMENEP - Lokasi Tanah untuk Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya atau disingkat PLTS di Kecamatan Giligenting sudah tersedia atau ketersediaan lahan atau Tanah Lokasi PLTS Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep sudah ada seluas 11.496 meter persegi.


Jadi Lokasi Tanah untuk PLTS Kecamatan Giligenting sudah tersedia 1 hektar lebih, sebagaimana dipersyaratkan oleh PT PLN (Persero) Pusat.


Hal tersebut dikemukakan salah satu anggota Tim Perusahaan yang melakukan survey pada  Mei Tahun 2022 lalu. 


Adapun titik lokasi tanah untuk PLTS Giligenting tersebut ada di Jl. Raya Rokhung Dusun Panggulan Barat No. 1 RT 1 RW I Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting.


(***Tim  Redaksi WNR ).   

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page