Titik Koordinat Lokasi Tanah Untuk PLTS Giligenting Sumenep ada di Dusun Panggulan Barat No. 1 RT 1 RW I Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Mei 09, 2023

Titik Koordinat Lokasi Tanah Untuk PLTS Giligenting Sumenep ada di Dusun Panggulan Barat No. 1 RT 1 RW I Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting

GILIGENTING  SUMENEP Lokasi Tanah untuk Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya atau disingkat PLTS di Kecamatan Giligenting sudah tersedia atau ketersediaan Lahan/Tanah Lokasi PLTS Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep sudah ada seluas 11.496 meter persegi.


"Jadi Lokasi Tanah untuk PLTS Kecamatan Giligenting sudah tersedia 1 hektar lebih, sebagaimana dipersyaratkan oleh PT PLN (Persero) Pusat. Lahan atau Lokasi tanah itu ada di titik koordinat  7.18649.39 drajat dan 113.902532 drajat berjarak 0,7 dari PLTD Gili Genting," Ujar Saiful Anam, selaku Pemilik Lokasi Tanah untuk Proyek PLTS Giligenting Sumenep Madura.


Dan data titik koordinat itu, kata Saiful Anam, sudah diukur oleh Kepala PLN  PLTD  Gilgenting bersama stafnya, waktu itu. "Pengukurannya melalui GPS, sebagaimana ketentuan Panitia Tender PLTS di kantor Pusat PT PLN (Persero)," Ujar Saiful Anam.


Adapun alamat lokasi lahan atau tanah untuk PLTS Giligenting tersebut ada di Jl. Raya Rokhung Dusun Panggulan Barat No. 1 RT 1 RW I Desa Aenganyar Kecamatan Giligenting.


(***Tim  Redaksi WNR ).   

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page