Buat Lingkungan Lebih Rapi, Kelurahan Pademangan Timur Melakukan Penataan Jalan Pademangan V Loksem 55 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Mei 25, 2023

Buat Lingkungan Lebih Rapi, Kelurahan Pademangan Timur Melakukan Penataan Jalan Pademangan V Loksem 55


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Kelurahan Pademangan Timur melakukan penataan di Jalan Pademangan V Loksem JU 55. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya membuat lingkungan lebih baik dan rapi. 


"Saat ini kita sedang melakukan penataan atau merapikan taman Loksem JU 55," kata Lurah Pademangan Timur, Abdul Rahman Hakim kepada Kominfotik JU, Kamis (25/5). 


Abdul Rahman menerangkan dalam penataan di Jalan Pademangan V Loksem JU 55 melibatkan banyak pihak.  "Selain jajaran Kelurahan Pademangan Timur, ada juga Satpol PP, PPSU, dan pedagang Loksem JU 55. Di sana kita bersihkan dari barang-barang rongsokan serta pohon yang semerawut. Rencana kedepannya akan dibuat taman dan dipasang pagar," ungkapnya. 


Abdul Rahman mengatakan pengerjaan diperkirakan selesai dalam waktu satu minggu.  "Selama dilakukan penataan (pembuatan taman), pedagang Loksem JU 55 dapat terus berjualan disana. Disana ada sebanyak 54 kios yang berjualan sayur, buah, dan ikan. Harapan kami setelah penataan lokasi tersebut menjadi lebih rapi, tertata baik, serta tidak ada pedagang liar yang mengganggu jalan dan membuat macet setiap harinya, terutama pada pagi hari pada jam masuk sekolah dan sore hari pada jam kantor pulang," tuturnya



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page