Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Kota Jakut Kunjungi Wilayah Rawa Badak Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Mei 25, 2023

Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Kota Jakut Kunjungi Wilayah Rawa Badak Utara


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Tim penilai lomba kelurahan tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan tahapan verifikasi lapangan di wilayah Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Rabu (24/5). Secara umum, ada empat bidang yang menjadi indikator penilaian lomba kelurahan yaitu pemerintahan, kemasyarakatan, kewilayahan, dan data pendukung lainnya. 


"Tujuan dari lomba ini tidak semata-mata mencari yang terbaik melainkan melaksanakan pembinaan secara berjenjang dan apa yang sudah dilakukan teman-teman bisa berkelanjutan untuk bisa terus meningkatkan pelayanan publik," jelas Kasubag Administrasi Pemerintahan, Bagian Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Utara, Benhard Sihotang didampingi Sub Koordinator Urusan Bina Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Utara, Yogara Fernandez. 


Wilayah Kelurahan Rawa Badak Utara sebagai lokasi terakhir dalam pelaksanaan kegiatan verifikasi lapangan lomba kelurahan tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. Selama tiga hari tim penilai sudah berkunjung di lima kelurahan yang telah lolos dalam tahapan seleksi administrasi yaitu Pademangan Timur, Sunter Jaya, Sukapura, Pegangsaan Dua, dan Rawa Badak Utara. 


"Hari ini adalah rangkaian penilaian terakhir seleksi verifikasi lapangan yang memiliki bobot penilaian sekitar 30 persen. Dari lima kandidat ini akan mengerucut menjadi tiga besar dan akan diumumkan pada esok hari. Setelah itu, tiga kelurahan yang dinyatakan lolos verifikasi lapangan akan memaparkan laporan kegiatan di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara pada hari Senin (29/5)," terang Benhard. 


Kehadiran tim penilai di wilayah Kelurahan Rawa Badak Utara menjadi penyemangat bagi jajaran kelurahan untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan publik. "Tadi, tim juri tingkat kota sudah melakukan kunjungan untuk melihat data fisik, dokumentasi, dan tinjauan lapangan," ujar Lurah Rawa Badak Utara, Nani. 


Ia berharap Kelurahan Rawa Badak Utara bisa masuk dalam nominasi tiga besar dalam lomba kelurahan tingkat kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2023. "Ini adalah kerja bersama termasuk juga melibatkan komponen masyarakat. Untuk Rawa Badak Utara, tetap semangat menjadi yang terdepan dan ada tiga kata, kita pasti bisa," pungkasnya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page