Heru Budi Hartono Tinjau Fasilitas Publik di RTH Kalijodo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, April 08, 2023

Heru Budi Hartono Tinjau Fasilitas Publik di RTH Kalijodo


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meninjau sejumlah fasilitas publik di area Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Sabtu (8/4). 


Ia menyatakan berbagai upaya perbaikan akan dilakukan di RTH Kalijodo. Hal ini sebagai bentuk pelayanan publik yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beraktivitas di lokasi tersebut.


"Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta akan memperbaiki hal-hal yang harus dirawat seperti memperbaiki kanopi, pengecatan, dan lain-lain," tegas Heru Budi Hartono didampingi Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta, Bayu Meghantara, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Uus Kuswanto, dan jajaran lainnya.


Untuk meramaikan dan memaksimalkan pemanfaatan area RTH Kalijodo, Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta mengharapkan adanya event atau perlombaan yang melibatkan komunitas atau masyarakat Jakarta. "Saya minta disini ada kegiatan rutin misalnya dari komunitas sepeda BMX adakan kegiatan dalam rangka HUT DKI Jakarta atau bisa juga lomba memasak dan lainnya," sarannya.


Menanggapi arahan langsung dari Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta Bayu Meghantara menyatakan pihaknya bersama pemangku kepentingan lainnya akan menjalin komunikasi dan mengundang komunitas untuk ikut meramaikan berbagai acara di lokasi tersebut.


Selain itu, ia juga akan segera melakukan berbagai perbaikan dan perawatan di area RTH Kalijodo. "Saat ini, kami akan konsen tentang bagaimana merevitalisasi kawasan ini untuk kegiatan masyarakat yang lebih baik. Insya allah, setelah lebaran ini akan kita jalani karena semakin cepat semakin baik. Perbaikan tembok, atap, dan fasilitas lainnya juga akan dilakukan. Itu sudah dianggarkan," pungkas Bayu Meghantara.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page