Sudin Sosial Jakarta Utara Distribusikan Bantuan Untuk Penyintas Kebakaran Pademangan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, April 08, 2023

Sudin Sosial Jakarta Utara Distribusikan Bantuan Untuk Penyintas Kebakaran Pademangan


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Sudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara mendistribusikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana kebakaran di Jalan Ampera Besar RT 03 RW 06 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Sabtu (8/4). 


Sejumlah bantuan yang disalurkan meliputi beras, mie instan, biskuit, sarden, minyak goreng, kecap, terpal, selimut, tikar, handuk, pakaian, pampers, sarung, mukena, perlengkapan mandi, matras, perlak, air mineral, dan lain-lain. 


"Ada dua tenda yang telah disiapkan untuk korban pengungsian sementara. Sewaktu sahur, kami juga sudah menyalurkan 200 porsi makanan siap saji sesuai permintaan di lapangan dari pihak RW," ungkap Kasudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara, Rizqon Hermawan saat dikonfirmasi. 


Peristiwa kebakaran di Jalan Ampera Besar Gang L RT 03 RW 06 Kelurahan Pademangan Barat terjadi pada pukul 00.35 wib dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.13 wib setelah mengerahkan 18 unit pemadam kebakaran. Untuk data sementara terdapat 14 rumah yang terdampak kebakaran dengan 20 KK dan 80 jiwa. 


"Sesuai arahan dari pihak Kelurahan Pademangan Barat, kami juga menyiapkan 100 porsi makan siang untuk warga yang berada di tenda pengungsian. Kalau untuk pendampingan psiko sosial, kami masih menunggu info dari pihak wilayah RW atau kelurahan setempat," ujar Rizqon Hermawan.


(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page