Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Maret 06, 2023

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta dan jajaran terkait melakukan peninjauan sekaligus menyerahkan sejumlah paket bantuan kepada para korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang masih bertahan sementara di lokasi pengungsian Markas PMI Jakarta Utara dan RPTRA Rasela, Kecamatan Koja, Senin (6/3). 


"Saya turut berduka atas peristiwa kebakaran yang terjadi pada Jumat (3/3) lalu. Semoga semuanya selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. Mudah-mudahan ada jalan dan solusinya dari kejadian ini," ujar Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Mirdiyanti didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta, Tuty Kusumawati, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Hayunda Khalit, dan jajaran lainnya. 


Saat menyambangi Markas PMI Jakarta Utara, Mirdiyanti memanfaatkan waktunya untuk berinteraksi dan menghibur anak-anak yang berada di lokasi pengungsian dengan mengadakan kuis ataupun menyanyi bersama. Ia pun terlihat membagikan berbagai macam hadiah kepada puluhan anak-anak. 


Usai berinteraksi dengan para pengungsi di Markas PMI Jakarta Utara, jajaran Tim Penggerak Provinsi DKI Jakarta melanjutkan misi kemanusiannya dengan menemui para pengungsi di RPTRA Rasela untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bingkisan kepada kader dasawisma dan pengelola RPTRA Rasela yang juga menjadi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang. 


"Saya senang sekali mendapatkan support dan doa dari Ibu Mirdiyanti dan semuanya. Ini bisa menguatkan saya ternyata banyak yang peduli dengan saya dan ada perhatiannya. Saya ucapkan banyak terima kasih," ujar Ibu Rini (51), Pengelola RPTRA Rasela yang harus merelakan kepergian putri bungsunya dan ibunda tercinta untuk selama-lamanya.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page