Asisten Pemerintahan Jakut Buka Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan Tahun 2023 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Maret 07, 2023

Asisten Pemerintahan Jakut Buka Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan Tahun 2023


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Asisten Pemerintahan Sekko Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi membuka penilaian tenaga kesehatan teladan tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Bahari, Lantai 14 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (7/3). Kegiatan ini diikuti oleh enam puskesmas kecamatan dan lima rumah sakit umum daerah.  


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menyambut baik pelaksanaan penilaian tenaga kesehatan teladan tahun 2023 ini.  "Pemberian penghargaan bagi tenaga kesehatan teladan di fasilitas pelayanan kesehatan ditujukan sebagai apresiasi kepada petugas kesehatan atas pengabdian, prestasi dan inovasi dalam bidang kesehatan. Diharapkan dengan pemberian penghargaan tersebut dapat meningkatkan mutu dan jangkauan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Serta tumbuhnya kompetisi yang sehat diantara tenaga kesehatan dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan, " kata Asisten Pemerintahan Sekko Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi.


Iyan mengucapkan terima kasih atas partisipasi RSUD dan puskesmas yang telah mengirimkan peserta calon tenaga kesehatan teladan tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2023. "Terima kasih atas segala dukungannya, terutama untuk dukungan direktur RSUD dan kepala puskesmas. Semoga rangkaian kegiatan penilaian tenaga kesehatan teladan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta ke depannya dapat mengharumkan Kota Administrasi Jakarta Utara, tidak hanya di tingkat provinsi saja tapi juga di tingkat nasional, " tuturnya. 


Sementara Plt Kepala Seksi Sumber Daya Kesehatan Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara, Marlinda mengatakan peserta untuk penilaian tenaga kesehatan teladan ini sebanyak 64 orang. 


 "Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi, prestasi kerja dan kinerja tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selain itu para peserta dapat menjadi agen perubahan yang mampu menumbuhkan paradigma hidup sehat di masyarakat, serta dapat menjadi contoh teladan atau role model dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta mampu melaksanakan advokasi dan bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan primer terutama melalui kegiatan promotif dan preventif, "katanya,



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page