Kasudin Kominfotik Jakut Menghadiri HUT AWI Ke-2 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Maret 08, 2023

Kasudin Kominfotik Jakut Menghadiri HUT AWI Ke-2


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) -  Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kota Administrasi Jakarta Utara, Herlinda Harmaini menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-2 Aliansi Wartawati Indonesia (AWI) di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (8/3). 


Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang diisi dengan pagelaran seni budaya, fashion show bahan daur ulang, dan diskusi publik 'Peran Perempuan Di Segala Bidang'. 


"Selamat dan sukses kepada Aliansi Wartawati Indonesia (AWI), semoga dengan semangat peringatan hari jadi yang kedua, akan terus mendorong rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam AWI untuk dapat menyampaikan berita-berita yang faktual, aktual, dan mencerdaskan masyarakat. Kami juga berharap rekan-rekan yang bernaung di AWI dapat turut serta membantu jalannya pembangunan melalui pemberitaan yang membangun harapan serta persepsi publik yang positif terhadap berbagai program pemerintahan, agar muncul keterlibatan beragam pihak untuk bersama-sama membangun negeri, tentunya secara khusus Provinsi DKI Jakarta dan Kota Jakarta Utara yang kita cintai bersama., " kata Kasudin Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Utara, Herlinda Harmaini. 


Dalam Peringatan Hari Perempuan Internasional, anggota AWI juga diajak menyuarakan kepentingan masyarakat khususnya kaum perempuan untuk dapat terlibat dalam banyak aspek pembangunan, sebagai upaya bersama mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera.


"Saya melihat kesempatan kaum perempuan untuk berkarya sudah terbuka luas. Saya mengajak semua untuk memanfaatkan kesempatan ini, mulai dari kita yang berprofesi sebagai jurnalis, ASN, pengusaha, termasuk juga ibu rumah tangga turut terlibat mewujudkan kesejahteraan dalam lingkup terkecil masyarakat yaitu keluarga. Mari kita semakin menunjukkan keikutsertaan perempuan dalam proses pembangunan. Ke depan, pemerintah dan seluruh stakeholder akan semakin memberikan kesempatan yang lebih luas kepada perempuan, agar kontribusi yang diberikan dapat lebih optimal, " ucapnya. 


Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum Wartawati Indonesia, Andi Mulyati Panarangi, perwakilan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Nuke Mutikania, Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, dan perwakilan Pokja Humas Biro Komunikasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Sementara hadir bersama Kasudin Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Utara, Herlinda Harmaini adalah Kepala Seksi Komunikasi Informasi Publik (KIP) Sudin Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Utara, Menta Basita Bangun.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page