Tujuh Belas ASN Jakarta Utara Terima SK Pensiun, Walikota : Kami Jaga Warisan Prestasi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Maret 10, 2023

Tujuh Belas ASN Jakarta Utara Terima SK Pensiun, Walikota : Kami Jaga Warisan Prestasi


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Rasa haru menyelimuti suasana penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun bagi tujuh belas Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi DKI Jakarta yang bertugas di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. SK Pensiun mulai berlaku Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 April 2023. 


Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyampaikan rasa bangga terhadap penerima SK Pensiun atas dedikasinya selama menjadi ASN Pemerintah Provinsi DI Jakarta. 

Prestasi yang telah terukir selama ini pastinya akan terus dilanjutkan demi terwujudnya kebaikan dalam pelayanan masyarakat. 


"Izinkan kami menjaga dan meneruskan legacy (warisan) prestasi kebanggaan bapak-ibu (penerima SK Pensiun) yang telah terukir selama ini. Selamat mamasuki masa purnabakti. Dedikasi, pengetahuan dan pengalaman bapak-ibu akan kami rindukan, semoga sukses di perjalanan kehidupan yang baru," ungkap Ali Maulana Hakim dalam sambutannya di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (10/3). 

Ali menyampaikan kepada para ASN yang memasuki masa purnabakti untuk tetap menjaga tali silaturahmi bersama keluarga besar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. 


Bahkan dinginkannya mereka untuk senantiasa menyampaikan kritik dan saran yang mungkin saja merasa sungkan disampaikan semasa berdinas. 

"Kalaulah ada yang kurang baik dan mungkin merasa sungkan disampaikan semasa berdinas, sampaikan saja di masa purnabakti. Kritik dan saran itu pastinya menjadi bahan koreksi kita yang masih berdinas untuk segera memperbaikinya," terangnya. 


Sementara itu, Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani menerangkan penyerahan SK Pensiun TMI 1 April 2023 berpedoman pada Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 256 Tahun 2016.


Ketujuh belas ASN yang menerima SK Pensiun terdiri dari empat orang dari Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Utara, dua orang dari Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Utara, tiga orang dari Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Utara, dua orang dari Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Utara, satu orang dari Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, satu orang dari Suku Dinas Bina Marga Kota Administrasi Jakarta Utara, satu orang dari Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara, satu orang dari Suku Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Utara, satu orang dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Administrasi Jakarta Utara, dan satu orang dari Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. 


"Alhamdulillah administrasi sudah rampung semuanya untuk diserahkan. Para penerima SK Pensiun juga tidak perlu lagi mengurus administrasi di kantor PT. Taspen karena sudah ada perwakilannya untuk merekam data biometrik di sini," terang Neni Maryani. 

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Utara, Ahmad Yani merasa bangga berdinas di Kantor Walikota Administrasi Jakarta diakhir masa kedinasannya. 

Dia pun menitipkan beragam program pembangunan literasi kepada jajaran Pemerintahan Koga Administrasi Jakarta Utara, seperti Festival Literasi Sepanjang Tahun, serta rencana program yang terlaksana pada tahun 2023 dan 2024 mendatang. 


"Saya bangga merasakan tugas di Jakarta Utara, kota yang sangat religius dengan kearifan lokalnya, kota yang berbudaya peisir dan berbudaya pantun. Saya mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan selama ini dan saya titip program yang sudah berjalan dan program-program yang direncanakan berjalan tahun ini dan tahun depan," tutup Ahmad Yani.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page