Wakil Walikota Jakut Apresiasi Festival Cerita Kota Museum Bahari - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Februari 25, 2023

Wakil Walikota Jakut Apresiasi Festival Cerita Kota Museum Bahari


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Festival Cerita Kota yang merupakan hasil kolaborasi Museum Kebaharian Jakarta dengan Indonesia Hidden Heritage Creative Hub memberikan aneka warna dalam upaya mempromosikan Museum Bahari sebagai obyek wisata bersejarah yang terletak di pesisir Utara Jakarta. 


"Saya gembira dan bangga bisa hadir disini bersama komunitas gathering dalam rangkaian kegiatan Festival Cerita Kota yang bertemakan Cerita Rakyat Jakarta," ungkap Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini saat menghadiri acara Festival Cerita Kota di Plaza Museum Bahari Jakarta, Sabtu (25/2). 


Agenda menarik yang dirangkai dalam kegiatan Festival Cerita Kota diantaranya pentas seni, lomba dongeng, family zone, bazar, workshop papercraft, diskusi dan sharing session dalam membangun bisnis dan komunitas serta acara menarik lainnya. 


Menurutnya, dengan mengunjungi Museum Bahari akan membangkitkan cerita masa lalu yang kental dengan beragam peristiwa bersejarah. "Jadi lebih mengetahui kondisi sebenarnya dan mendapatkan banyak cerita sejarah. Kedepannya, kita undang ormas-ormas dan komunitas lainnya untuk berwisata sejarah ke Museum Bahari," tutur Juaini. 


Pada kesempatan itu, Wakil Walikota didampingi Kepala Unit Pengelola Museum Kebaharian Jakarta, Misari, Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Kecamatan Penjaringan, Hilda Damayanti serta unsur lainnya juga meninjau berbagai koleksi unik dan bersejarah yang dimiliki oleh Museum Bahari Jakarta.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page