PLP Kelas I Tanjung Priok Kampanyekan Keselamatan - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, Februari 23, 2023

PLP Kelas I Tanjung Priok Kampanyekan Keselamatan




 JAKARTA - (wartanasionalraya.com) Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PPLP) Kelas I Tanjung Priok menggelar Kampanye Keselamatan Pelayaran dengan membagikan life jacket kepada awak kapal penumpang tradisional di Dermaga Kali Adem, Pelabuhan Muara Angke. 


Masih salah satu dalam rangkaian HUT Ke-35 Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai, kali ini adalah mengampanyekan imbauan keselamatan berlayar kepada para awak kapal dan para penumpang akan pentingnya menggunakan jaket keselamatan atau life jacket saat di dalam kapal menuju tujuan.


Secara simbolis Direktur KPLP, Kepala Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok, KSOP Muara Angke, Polairud Polda Metro Jaya, Pokja  Pelabuhan, kepala pokdar polres pelabuhan Tanjung Priok, mengenakan life jacket kepada awak kapal tradisional di dermaga kali adem.


Seperti diutarakan Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Revolindo yang didampingi Kepala Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok, Triono, "Kita mewajibkan kepada awak kapal dan penumpang untuk memakai alat keselamatan life jacket, untuk tidak merokok di dalam kapal dan tidak membuang sampah di laut, hal ini untuk keselamatan bersama," ujarnya pada Sabtu (18/2/2023). 


"Hal ini masih dalam rangkaian HUT Ke-35 Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai, kita mengkampanyekan keselamatan berlayar dengan membagikan 110  life jacket dan melihat langsung keadaan di Dermaga Kali


Sementara itu awak kapal dan penumpang berterimakasih atas perhatian dari KPLP dan Pangkalan PLP Priok dengan memberikan life jacket dan imbauan keselamatan berlayar.


Terpantau ribuan penumpang atau wisatawan sudah berdatangan menuju kapal dan akan membawanya ke tujuan beberapa pulau di Kepulauan Seribu.


(M.Rafi/wnr)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page