Wakil Walikota Buka Grand Final Duta Baca Jakarta Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Februari 27, 2023

Wakil Walikota Buka Grand Final Duta Baca Jakarta Utara


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini membuka grand final Duta Baca Jakarta Utara di Ruang Fatahillah, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (27/2). Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan peranan masyarakat dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui literasi.


"Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang telah terpilih untuk mengikuti pemilihan Duta Baca Jakarta Utara tahun 2023 dan menjadi finalis 10 besar yang pada hari ini akan melaksanakan tahap grand final," kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini. 


Juaini mengatakan pemilihan duta baca dilakukan untuk meningkatkan peranan masyarakat dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui literasi.

"Kegemaran membaca adalah suatu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari. karena dengan membaca akan banyak ilmu yang didapatkan, dan dari membaca pula masyarakat akan banyak pengetahuan. Dengan Duta Baca yang memiliki posisi paling dekat dengan masyarakat, utamanya generasi muda diharapkan dapat menyampaikan pesan dan informasi keliterasian secara tepat sasaran, " ucapnya. 


Juaini berharap ke depannya para Duta Baca  dapat menginsiprasi semua kalangan. 

"Untuk para peserta, tampilkan, tunjukan yang terbaik dalam grand final ini. Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) berharap akan tumbuh generasi-generasi muda baru, yang dapat menjadi inspirator, menjadi motivator, serta pendorong gerakan gemar membaca di DKI Jakarta dan khususnya di Jakarta Utara, " tuturnya. 


Hadir bersama Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini dalam kegiatan ini adalah Kasudin Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Utara, Ahmad Yani dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi.




(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page