Walikota Kukuhkan Sebelas Orang Dewan Pendidikan Jakut Periode 2022 - 2027 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Desember 28, 2022

Walikota Kukuhkan Sebelas Orang Dewan Pendidikan Jakut Periode 2022 - 2027


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim melakukan pengukuhan Pengurus Dewan Pendidikan di Ruang Bahari, Lantai 14 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (28/12). Sebanyak sebelas orang Dewan Pendidikan dikukuhkan untuk masa periode tahun 2022 - 2027.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, saya menyampaikan penghargaan dan ucapan selamat kepada segenap pengurus Dewan Pendidikan Jakarta Utara periode 2022 - 2027 yang telah dikukuhkan," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 


Ali mengucapkan selamat bertugas mengemban amanah yang mulia ini dalam memajukan dunia pendidikan di Jakarta Utara. 

"Semoga dengan kebersamaan dan kekompakan ini kita dapat memajukan dunia pendidikan di Jakarta Utara sebagai upaya kita bersama untuk meningkatan kualitas, sebagai implementasi tanggung jawab dan peran serta aktif kita, seluruh lapisan masyarakat di Jakarta Utara dalam penyelenggaraan pendidikan yang bermutu," ucapnya.


Ali berharap pengurus Dewan Pendidikan Kota Administrasi Jakarta Utara periode tahun 2022- 2027 dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. 

"Mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa kebijakan masyarakat dalam melahirkan dan program pendidikan, dalam peningkatan mutu pelayanan pendidikan dengan memberikan pertimbangan arahan dan dukungan tenaga, sarana dan prasarana, serta pengawasan pendidikan pada tingkat nasional, provinsi, dan kota, serta menciptakan suasana dan kondisi transparan, akuntabel, demokratis dalam penyelenggaraan pendidikan yang bermutu. Semoga Dewan Pendidikan bisa terus menjadi mitra yang sangat konstruktif dan produktif dalam melahirkan generasi penerus yang memiliki kualitas handal dan mampu berkompetitif bahkan menciptakan lapangan kerja sendiri," tuturnya. 


Untuk diketahui, sebelas orang Dewan Pendidikan yang dikukuhkan untuk periode tahun 2022 - 2027 adalah Agus Waluyo, Irsan Murfagih, Johan Sunarto, Rachmat Hidayat, Septi Novida, Rita Riosmala, Rika Lestari, Nuswantoro, Suwardi, Jalaludin, dan Mimin Suratminah.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page