Hadiri Konsolidasi DPD Kabupaten Pali, Ike Suharjo: Perkuat dan Jalin Kekompakan Kader Perindo - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Desember 28, 2022

Hadiri Konsolidasi DPD Kabupaten Pali, Ike Suharjo: Perkuat dan Jalin Kekompakan Kader Perindo

 


Pali sumsel - (wartanasionalraya.com)

Juru Bicara Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ike Suharjo menghadiri Rapat konsolidasi dan Kaderisasi bersama DPD Partai Perindo kabupaten Pali, Sumatera Selatan, Senin (26/12/2022). 


Ike menyebutkan, kegiatan konsolidasi salah satu bentuk silaturahmi, antara pusat dan kaderisasi di daerah, serta ini merupakan suatu program yang secara rutin dilakukan oleh DPP Partai Perindo di sejumlah daerah.


"Kegiatan ini untuk memperkuat serta menjalin kekompakan dari para kader Partai Perindo itu sendiri, termasuk Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) di 97 Desa yang ada di Kecamatan, se-kabupaten PALI,” kata Ike yang dikutip Rabu (28/12/2022).


Ike menyebutkan, DPRT itu sendiri berfungsi untuk memperkenalkan Partai perindo lebih luas kepada masyarakat, yang nantinya disosialisasikan oleh kader-kader, dan apa saja yang menjadi permasalahan

permasalahan yang ada di masyarakat.


"Nanti dikomunikasikan, baik itu melalui Dewan, mulai dari kabupaten, maupun provinsi, ataupun hingga ke pusat,” ujarnya.


Ike menuturkan, DPP Partai Perindo sendiri memasang target menang pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang, Sesuai dengan yang diinginkan oleh ketua umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Dia optimistis Perindo PALI akan menjadi salah satu DPD di Sumsel, yang bisa menyangga suara secara optimal menuju Parlemen pada Pileg Dan Pilpres nanti. Karena menurutnya Perindo hadir ditengah masyarakat secara langsung.


"Perindo menargetkan satu fraksi di DPRD Kabupaten Pali," ucapnya.


Lebih lanjut Ike menjelaskan, Partai Perindo hadir dengan idealisme yang luhur, konsisten berjuang bagi kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak dan percepatan pendidikan guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Menurutnya, program pemberdayaan ekonomi masyarakat merupakan salah satu langkah strategis Perindo untuk menghadapi Pemilu 2024 dan lolos ambang batas parlemen.


"Program utama Partai Perindo adalah peningkatan ekonomi rakyat, dengan meningkatkan bantuan gerobak bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), Program ini menjadi pusat perhatian Perindo, sehingga akan terus dikembangkan,” jelas Ike lagi.


Dia menegaskan, program pemberdayaan ekonomi masyarakat tersebut, merupakan salah satu langkah strategis Perindo untuk menghadapi Pemilu 2024 dan lolos ambang batas parlemen.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page