Rayakan Hari Jadi ke-43, PERSITARA Sumbang Bantuan Kemanusiaan Cianjur - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Desember 28, 2022

Rayakan Hari Jadi ke-43, PERSITARA Sumbang Bantuan Kemanusiaan Cianjur


JAKARTA UTARA

(Wartanasionalraya.com) - Klub Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta Utara (PERSITARA) merayakan hari jadinya yang ke-43 tahun di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (29/12). Perayaan digelar hikmat yang diawali dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan pelepasan bantuan kemanusiaan bagi korban gempa Cianjur, Jawa Barat. 


Wakil Walikota Administrasi Jakarta Utara, Juaini menyambut baik manajemen PERSITARA yang merayakan hari jadinya dengan cara berbagi kepada sesama. 

Hal itu sejalan dengan perintah Rasulullah SAW yang berisi sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama. 


"Hari ini Alhamdulillah kita merayakan hari jadi PERSITARA yang ke-43 tahun. Perayaan yang sangat baik dengan memberikan bantuan kemanusiaan bagi korban musibah di Cianjur, Jawa Barat," kata Juaini saat ditemui di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (29/12). 


Juaini memastikan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara selalu mendukung langkah positif dari PERSITARA dan juga pendukung setianya, NJ Mania. 

Semoga di usianya saat ini, PERSITARA dapat terus sukses dan selalu bermanfaat bagi sesama. 


"Tentunya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mendukung apa saja yang dilakukan PERSITARA dan NJ Mania. Semoga ke depannya semakin sukses," ucapnya. 


Di lokasi yang sama, Direktur Utama PERSITARA, M. Nuh Nasution menerangkan, bantuan kemanusiaan yang dibawanya menuju kawasan Cianjur, Jawa Barat berisikan kebutuhan warga yakni berupa bahan pokok, diapers, hingga kasur. 

Dia meyakini, dibawah manajemen baru yang dipimpinnya saat ini dapat membawa PERSITARA ke kancah sepak bola tertinggi di Indonesia. 


"Kami mohon dukungan seluruh pihak dan pastinya masyarakat Jakarta Utara agar PERSITARA kembali berada di kasta tertinggi sehingga menjadi kebanggaan buat kita semua," tutup M. Nih Nasution.



(Hamron/Red. WNR/Kominfo.TIK JU).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page